Lini Lengkap Wuling Motors Hadir di E-Walk

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Bertajuk Cheer Up Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend yang bertajuk Cheer Up Indonesia di Balikpapan bertempat E-Walk tanggal 2-6 Desember 2020. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Pada gelaran tersebut Wuling memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk
Wuling.

“Di Wuling Experience Weekend kami mengangkat tema Cheer Up Indonesia. Kami memberi kemudahan pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan. Pengunjung juga merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Bob Morgan- Sales Area Manager Kalimantan Wuling Motors.

Kata Bob menjelaskan Wuling seri Confero series dibekali beragam fitur seperti TPMS, Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi. Dengan pengaplikasian nuansa Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit, unit ini memiliki opsi konfigurasi bangku tujuh seater dan delapan seater.

“The Real Spacious Family MPV ini didukung mesin bensin berkonfigurasi empat silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm,” kata Bob.

Sementara itu Wuling Cortez CT series yang merupakan segmen medium MPV berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6-percepatan. Unit ini dilengkapi berbagai fasilitas yang modern yakni classy electric sunroof, advanced 8” Entertainment
system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga peranti fitur keselamatan yang lengkap.

“Mobil ini menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega dan 7-seater captain seat,” kata Bob.

Kemudian, Wuling juga menghadirkan Almaz. Produk ini berkapasitas mesin turbo 1.500 cc dan bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Mesin Almaz ber transmisi CVT halus dan dengan transmisi manual enam percepatan, Unit ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa
Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan.

Baca juga ini :  Wilayah IKN akan Dikembalikan Fungsinya Menjadi Hutan Tropis

“Medium SUV Wuling ini juga sudah dua kali memperoleh predikat
Car of The Year pada tahun 2019 lalu dan beberapa penghargaan untuk inovasi perintah suara berbahasa Indonesia,” kata Bob.

Bob berujar, beragam promo menarik selama pameran berlangsung, diantaranya gratis biaya perawatan berkala selama empat tahun/50.000 Km. Konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000.

“Bagi konsumen yang menggunakan Wuling Finance memperoleh gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan selama 12 bulan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.