Gabungan ormas kedaerahan dan masyarakat Kota Balikpapan saat melakukan aksi menuntut Edy Mulyadi ditangkap

Mabes Polri Layangkan Panggilan Kedua, Jika Mangkir Edy Mulyadi akan Dijemput


JAKARTA, Inibalikpapan.com –  Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri akan  kembali melayangkan panggilan kedua terhadap Edy Mulyadi, setelah mangkir pada panggilan pertama.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, Edy Mulyadi awalnya menyatakan bersedia hadir. Namun belakangan yang bersangkutan justru tidak hadir karena berbagai alas an.

“Kalau sekarang beralasan untuk menunda kehadiran ya kita kirim panggilan kedua,” kata Agus dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Jika tak menghadiri panggillan kedua, akan dilayangkan panggilan ketiga sekaligus menjemput mantan caleg PKS itu. “Nggak datang lagi, ya kita panggil ketiga dengan perintah membawa,” kata Agus

Sebelumnya, Edy Mulyadi tak memenuhi panggilan Mabes Polri.  Kuasa hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir menuturkan, pihaknya akan meminta penyidk untuk menunda pemeriksaan.

“Alasannya pertama prosedur pemannggulan tidak sesuai dangan KUHAP. Ini kami mau memasuki surat ini dulu (permintaan penundaan pemeriksaan),” kata Kadir di Bareskrim

Lalu alasan kedua, kata Kadir, Edy Mulyadi Tak memenuhi panggilan penyidik karena berhalangan hadir. Namun, dia tak menyebut lebih detail alasan ketidakhadiran tersebut.

“Pak Edy Mulyadi tidak bisa hadir hari ini, ada halangan. Jadi kami hari ini hanya mengantarkan surat untuk penundaan pemeriksaan kepada Mabes Polri,” katanya.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Yusuf Penyandang Disabilitas Balikpapan yang Mahir Membatik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.