BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk yang disediakan Yamaha selalu mendapatkan respon positif dari konsumen. Semuanya disediakan untuk memudahkan konsumen mengakses informasi ataupun mengetahui produk dan layanan yang dibutuhkan. Yang sering dicari konsumen juga adalah suku cadang asli yang juga disediakan oleh Yamaha.

Semua bisa diperoleh cukup dengan mengakses aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN) yang menyediakan informasi detail tentang model, harga, ketersediaan dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha yang diinginkan.

Kelengkapan informasi itu makin memudahkan konsumen sebelum melakukan pembelian karena sudah mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut. Terbukti konsumen sangat terbantu dengan hadirnya YPEC IDN ini, apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Aplikasi YPEC IDN ini dapat di download di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.

Manfaat itu dirasakan oleh Ryan Sudono, salah seorang konsumen pengguna motor Lexi. “Saya sudah memanfaatkan kegunaan aplikasi YPEC yang sangat membantu memantau perkembangan informasi suku cadang asli yang merupakan bagian dari kebutuhan pengguna motor Yamaha. Saya suka spare parts asli Yamaha, saya sudah beli beberapa produknya,” ungkap Ryan Sudono.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu juga mengungkapkan, manfaat YPEC pun dinikmati oleh teman-temannya yang merupakan pengguna motor Yamaha. Mereka kerap membahas kegunaan aplikasi ini dan berbagi informasi kepada lingkungan terdekatnya.

Ditambah lagi saat ini juga sudah tersedia My Yamaha Motor App yang menyediakan informasi mengenai lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut. Dengan begitu jika konsumen ingin mencari suku cadang asli Yamaha, bisa menyambangi dealer terdekat dengan tempat tinggal.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version