Konsumen Yamaha turut merayakan ulang tahun Yamaha di tahun 2022 ini

Masih Berlangsung, Buruan Ikut Yamaha Day Photo Competition dan Bagi Momen Bahagia Kamu!

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun Yamaha tahun ini, diadakan Yamaha Day Photo Competition yang telah dimulai 1 Juli lalu hingga berakhir di 31 Juli nanti. Perlombaan yang ditujukan buat konsumen dan fotografi enthusiast itu disambut meriah oleh masyarakat Indonesia yang membagi foto terbaik dengan berbagai cerita menarik.

Sementara ini sudah ada ribuan posting di media sosial Instagram yang mempublikasikan kebahagiaan sebagai konsumen Yamaha maupun bersama partner berkendara terbaik beragam motor Yamaha. Ekspresi sukacita ini turut mewakili semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru agar dapat terus menciptakan Kando* baru dan menghadirkan senyum bahagia bagi seluruh Yamaha family.

 ”Perayaan anniversary Yamaha di 2022 ini kian semarak melalui berbagai aktivitas memorable. Salah satunya Yamaha Day Photo Competition 2022 yang aktif diikuti oleh masyarakat. Kami turut senang karena melalui foto-foto yang mereka bagi di media sosial, dapat menebarkan kebahagiaan bagi konsumen lainnya.” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Hal ini juga memperlihatkan “Ties in A New Age”atau ikatan kuat di era baru ini antara Yamaha dengan pelanggan untuk saling berbagi semangat dan dukungan. Ini sangat bermakna kala menghadapi tantangan dalam kondisi yang dihadapi bersama saat ini. Karenanya, terus share foto-foto terbaik kalian semua di ajang Yamaha Day Photo Competition dan nantikan hadiah-hadiah menarik yang disediakan Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 Sementara itu, Coky Ginting, salah seorang konsumen loyal Yamaha menyebutkan dirinya merasakan makna spirit “Ties in A New Age” yang digaungkan tahun ini. Dia turut merasakan momen selebrasi dengan ikut serta dalam Yamaha Day City Ride dan Carnaval di Jakarta.

Baca juga ini :  Update 12 Agustus 2020 : Bertambah 55 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 51 Kasus Sembuh

”Saya turut merayakan ulang tahun Yamaha bersama konsumen lainnya melalui city touring dan carnaval di Jakarta Fair Kemayoran, sekalian membagi momen itu lewat foto dan cerita bahagia di Yamaha Day Photo Competition,” ,” papar Coky Ginting, konsumen Yamaha yang juga Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Jakarta.

“Saya selalu memilih motor Yamaha untuk dimiliki misalnya Jupiter MX di segmen bebek, Fazzio Hybrid-Connected di kategori matik dan tipe sport MT-25. Lalu aktif bergabung dengan komunitas. Motor Yamaha telah menemani kehidupan saya dan keluarga, dan membuat saya punya banyak teman di komunitas yang merupakan perwujudan ikatan (Ties) emosional antar sesama biker Yamaha.

 Yamaha Day Photo Competition

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha ini digelar perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022 untuk konsumen dan fotografi enthusiast.

Pertama, kompetisi foto bagi konsumen yang diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022, dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.

Berikut cara mengikuti kompetisi foto ini :

1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia

2. Upload foto terbaikmu di social media menggunakan frame dari link ini bit.ly/frameyamahaday2022

3. Upload fotomu dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha, atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.

4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition

5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Kedua, Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia untuk mengadakan Photo Competition bagi fotografi enthusiast . Nikon x Yamaha Photo Competition diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022. Grand prize yang disediakan adalah 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Baca juga ini :  Peringati Sumpah Pemuda, Gelar Bersih-bersih Pantai Monpera

Adapun cara mengikuti kompetisi foto Nikon X Yamaha ini adalah :

 1. Registrasi melalui bit.ly/nikonxyamahaday2022

2. Buat foto bersama motor Yamaha kesayangan, berlaku untuk semua model dan semua tahun produksi, bertemakan “Ties in A New Age”

3. Upload foto di Instagram, lalu follow, tag, dan mention @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang teman kamu

4. Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, #yamahaday2022Indonesia

5. Jika sudah di upload, share juga ke Instagram Story !

 *Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.