Telkomsel melalui platform video MAXstream

MAXstream Kembali Rilis Film Orisinal “Kau dan Dia 2”

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’

Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu.

Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream.

Berbagai activity juga dilakukan untuk menyukseskan kembali sekuel ini, salah satunya dengan mendekatkan para cast dengan pelanggan millennial Telkomsel di area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) melalui virtual online bertajuk Meet the Cast Film Kau dan Dia.

“Kami berharap kehadiran ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar ‘Kau dan Dia’ yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara,” ujar General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan

“Hadirnya sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Tanah Air melalui berbagai upaya kolaboratif dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang dihadirkannya,” tambah Asrullah.

Sementara Founder & CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyatakan, mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak sendiri yang sedang tumbuh.

“Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream,” ujarnya.

Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Baca juga ini :  Jembatan Depan Ramayana Mengkhawatirkan, Jalan Klamono Rusak Berat

“Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya

Dirilisnya film orisinal ‘Kau dan Dia 2’ ini semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.