Mayor Inf Karuniawan Hanif Pimpin Yonif Raider 600 Modang, Ini Pesannya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Untuk menjalin dan mempererat komunikasi di lapangan sejumlah awak Media Balikpapan besilaturahmi dengan Danyonif Raider 600/Modang, Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho yang didampingi berserta jajarannya.

Seperti diketahui ada pergantian pejabat di lingkungan Kodam VI/Mulawarman di awal tahun 2022 dan penyerahan jabatan dipimpin langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso di Aula Makodam VI/Mulawarman Balikpapan.

Danyonif Raider 600/Modang, Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho mengatakan, dirinya melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Bapak Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

“Sertijab, dari Letnan Kolonel Inf Ary Susetyo kepada saya Mayor Inf Karuniawan Hanif Arridho. Untuk itu sebagai pedoman saya dalam bertugas adalah perintah langsung beliau Bapak Pangdam VI/Mlw, yaitu untuk menjaga martabat dan kehormatan Yonif Raider 600/Modang,” ujarnya kepada awak media, pada Jumat (14/1/2022).

Lanjut Danyonif Raider 600/Modang, oleh karena itu pesan tersebut dirinya pegang teguh dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan pesan Bapak Pangdam VI/Mlw, yang tentu saja memerlukan kerjasama dan kerja keras dari seluruh personel para perwira Bintara, Tamtama Yonif Raider 600/Modang.

Dia juga mengungkapkan, ucapan terima kasih atas kunjungan awak media dan membuat dirinya cukup terkejut karena kunjungan ini dilakukan mendadak.

“Terima kasih atas kunjungannya dan suatu kehormatan dapat disambangi oleh rekan-rekan media,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, dirinya memohon doa restu kepada teman-teman media agar dapat mengemban amanah ini dengan baik demi bangsa dan negara dan dapat melaksanakan apa menjadi harapan dari Pangdam VI/Mulawarman

Comments

comments

Baca juga ini :  Mediasi Warga Teluk Waru dengan PT KRN Berakhir Deadlock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.