Walikota
Rahmad Mas'ud

Menang Atas Persipura, Rahmad Mas’ud Siapkan Bonus Bagi Persiba

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Ditengah kemenangan Persiba Balikpapan atas tamunya Persipura Jayapura, Sabtu malam (3/9/2022) dengan skor 2-1. Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama unsur Forkopimda tampak hadir dan mendukung langsung Persiba di Stadion Batakan.

Ditemui awak media seusai pertandingan, Rahmad membenarkan jika akan memberikan bonus kepada Persiba yang malam ini menang melawan Persipura.

“Artinya itu bonus bukan sebagai Walikota Balikpapan tapi sebagai H Rahmad, karena kalau Walikota bisa diaudit, nominalnya bisa lebih dari informasi yang beredar sebelumnya,” ujar Rahmad Mas’ud kepada media, Sabtu (3/9/2022).

Tapi secara pribadi Rahmad Mas’ud memiliki kepedulian terhadap Persiba, karena apapun bentuknya dirinya pernah menjadi Manajer Persiba 4 tahunmulai 2000-2004 dan mengantarkan Persiba promosi dari Liga satu ke Liga utama kala itu.

“Artinya sejarah saya dengan Persiba tidak bisa dipisahkan,” akunya.

Rahmad juga memberikan penilaian terkait permainan Persiba malam ini yang dinilai cukup bagus, tinggal mempertajam lini depan termasuk komunikasi antar pemain ditingkatkan, karena awal pertandingan sempat kebobolan lebih dulu akibat ada miskomunikasi antar pemain.

“Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi karena lawan berikutnya akan jauh lebih bagus,” harapnya.

Disinggung apakah akan memberika  bonus lagi untuk kedepannya jika Persiba mampu menenangkan pertandingan, Rahmad mengaku tidak mau mengungkapkan dengan kata-kata tapi dengan fakta dan realita.

“Tak perlu diungkapkan lihat saja nanti fakta,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Pengumuman Pemenang Pemilu, Polres Balikpapan Tingkatkan Keamanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.