Rahmad Mas'ud

Menang Hasil Hitung Cepat, Rahmad Mas’ud Ingatkan Pendukungnya Jangan Ada Konvoi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari berhasil meraih kemenangan atau suara terbanyak dalam pilkada Balikpapan, meskipun baru sebatas hitung cepat oleh sejumlah lembaga survei termasuk penghitungan suara yang dilakukan KPU.

Rahmad pun mengingatkan pendukungnya, mulai dari Tim Pemenangan, relawan maupun simpatisan agar tidak merayakan berlebihan kemenangan tersebut. Khususnya melakukan konvoi karena masih pandemi.  

“Jadi pesan saya kalau sudah diumumkan, kita pemenang, saya mohon saya minta kita jangan bereforia kita tetap di pos masing-masing, posko relawan. Kalau toh memang diperlukan kita kirim logistik di posko masing-masing,” pesan saat deklaasi kemenangan di posko utama tim pemenangan jalan MT Haryono, Balikpapan, Rabu petang (9/12/2020).

“Yang penting jangan kita berkonvoi . Karena kita harus memberikan contoh kepada masyarakat. Karena ini ditengah covid-19. Wabah ini masih luar biasa,”tandasnya kembali mengingatkan.

Kata dia, jika nantinya dilantik, pandemi covid-19 akan menjadi prioritas utamanya dalam melakukan pencegahan. “Pemimpin yang baru nanti benar-benar ingin memutus mata rantai penyebaran coviod-19 di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras semua Partai Koalisi pendukung, Tim Pemenangan maupun relawan yang mewujudkan kemenangan Paslon Rahmad – Thohari karena masih yang dilakukan.

“Saya atas nama paslo, Rahmad – Thohari menyampaikan ribuan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kerja keras kita,” ucapnya.

Dia menambahkan, semua telah bekerja keras dan bahu-membahu selama 3 bulan dan hasilnya membanggakan. “Kerja keras kita hampir kurang lebih 71 hari, 3 bulan, alhamdulilah inilah hasilnya yang kita raih,” ujarnya.

“Kita sudah lihat hasilnya. Apapun kita terima yang penting Rhmad – Thohari dilantik jadi wali kota dan wakil wali kota. Walaupun belum diumumkan secara resmi oleh KPU,”tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Plaza Kebun Sayur Balikpapan Kurangi Jam Operasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.