Beruntung api tak sempat membakar Minimarket Indomaret

Minimarket Indomaret Damai Terbakar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Minimarket Indomaret yang terletak Jalan Agung Tunggal RT 14 Kelurahan Damai Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan terbakar pada Sabtu (26/09).

Menurut saksi mata Nila Adelia (19) yang merupakan karyawan Indomaret, pertama kali melihat api dan asap tebal ketika akan mengambil barang dalam gudang sekitar pukul 09.20 Wita pagi. Dia kemudian melapor ke rekannya Nurul Rohmah (22)

“Ke gudang mau ambil barang, pada saat membuka pintu gudang sudah ada api dan asap tebal didalam gudang,” ujar Nila.

Lalu keduanya berinisiatif mencoba memadamkan api dengan menggunakan jaket. Namun karena api semakin membesar, keduanya kemudian berlari keluar untuk meminta bantuan warga sekitar.

Hanya selang beberapa menit, atau sekitar pukul 09.40 Wita tim pemadam tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan pemadaman. Tidak berlangsung lama atau hanya sekitar 5 menit api sudah berhasil dipadamkan.

Personil dari kepolisian Iptu payan S Pawas Polsek Balikpapan Selatan, KSPK Polresta Balikpapan Ipda Brefang S dan Aiptu Slamet KSPK Polsek Balikpapan Selatan juga berasa dilokasi kebakaran. Termasuk Bripka Slamet Bhabinkmtibmas.

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Tidak Pakai Masker Dilarang Masuk Tempat Wisata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung di tempat-tempat obyek wisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.