Anggota DPR RI Dapil Kaltim Hetifah Sjaifudian

Momen Harkitnas, Hetifah Ajak Warga Kaltim Bangkit Bersama Pulihkan Ekonomi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2022, anggota DPR RI Hetifah Sjaifudian mengajak warga Kalimantan Timur untuk bangkit bersama dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi, terutama dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Geliat pariwisata setelah hari raya Idul Fitri mulai menunjukkan hasilnya. Sehingga diharapkan ikut menggerakkan ekonomi nasional ataupun daerah.

Sebagai anggota DPR RI Daerah Pilihan Kalimantan Timur, dari sektor pendidikan, Hetifah juga menghimbau agar sekolah segera mengejar ketertinggalan learning loss yang terjadi akibat pandemi.

“Mari kita manfaatkan momentum hari kebangkitan nasional ini untuk bangkit secara ekonomi, pendidikan, sosial dan pariwisata, sehingga Kalimantan Timur sebagai tempat lokasi IKN bisa menjadi contoh bagi daerah lain, “ kata politisi Partai Golkar itu, Jumat (20/5/2022).

Hari Kebangkitan Nasional sendiri diangkat dari hari lahirnya organisasi Budi Utomo, organisasi pelajar yang bergerak di bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan bersifat nonpolitik sehingga menjadikannya pelopor pergerakan nasional bangsa Indonesia.

Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114, mengangkat tema “Ayo Bangkit Bersama” sebagai bentuk seruan kebangkitan bersama bangsa Indonesia setelah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak tahun 2020 lalu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pencairan Bansos Tunai di GOR Kampung Baru, Wawali Apresiasi Kesadaran Masyarakat Menerapkan Protokol Covid

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.