Kampanye Balikpapan Kota Paling Dicintai

Mulai Hari Ini Balikpapan Kampanye untuk Menjadi Kota Paling Dicintai di Dunia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan menggelar launching atau mulainya kampanye untuk dukungan agar Kota Balikpapan menjadi  Kota paling dicintai di dunia atau We Love Cities.

Launching di gelar di Gedung Parkir Klandasan Balikpapan pada Senin (19/09/2022) malam. Ketua DPRD Abdulloh, Dandim Balikpapan, Kepala Kementerian Agama Balikpapan dan sejumlah pejabat lainya, serta berbagai komunitas masyarakat hadir termasuk perwakilan dari sekolah di Balikpapan.

DLH ditunjuk menjadi OPD yang menggerakkan kampanye ini termasuk yang secara teknis mempersiapkan segala sesuatunya dalam ajang dunia ini.

“Dengan mengucapkan Bismillah Hirrahman Nirrahim kampanye We Love Balikpapan tahun 2022 secara resmi saya nyatakan dibuka,” ujar Penjabat Sekretaris Kota Balikpapan Muhaimin mewakili wali kota.

Dia meminta semua kalangan untuk sama-sama mengalang dukungan Sehingga Balikpapan bisa menjadi Kota Paling Dicintai di dunia di samping nyaman dihuni, modern dan sejahtera.

“Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh pihak yang hadir disini untuk mengajak masyarakat kota balikpapan agar dapat memilih atau vote bagi kota Balikpapan hingga menjadi kota yang paling dicintai sedunia pada kampanye We Love Cities” ini.” katanya.

Kampanye ini akan dimulai hari ini, 19 september 2022 masyarakat dapat menyampaikan dukungan dengan mengakses website www. Welovecities Org/balikpapan serta dengan menambahkan tagar we love balikpapan pada setiap postingan di media sosial.

“Mari kita kerahkan seluruh masyarakat agar mendukung kota balikpapan selain melalui kampanye we love city. Saya juga berharap agar para hadirin dapat mengajak masyarakat untuk mencintai kota kita dengan tindakan nyata,” ujarnya.

Yuk Dukung Kota Balikpapan Sebagai Kota Paling dicintai Tahun 2022 dengan mengkampanyekan melalui twinbonze http://twb.nz/kampanyewelove2022

Jangan lupa langkah-langkah untuk votenya

  1. Kunjungi link https://welovecities.org/city/balikpapan/
  2. Kunjungi Facebook @pemkotbpn (like komen and share)
  3. Dan bisa juga bikin status di medsos kamu ( Instagram. Twitter dan FB) tidak lupa disertakan hastag #welovebalikpapan
Baca juga ini :  KONI Balikpapan Pecah, Muslimin Pimpin KONI Janjikan Tranparansi Anggaran

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.