BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Untuk meringankan beban masyarakat Kota Balikpapan apalagi masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, dan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Balikpapan yang dipimpin Nurlena Rahmad Mas’ud dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang di Ketuai Suharti berbagi bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Hadir pula istri Sekjen Golkar Balikpapan Yuli Abdullah, Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan Balikpapan Timur Gasali.

Dihari pertama pelaksanaan Senin (19/4/2021) sekira pukul 09.00 wita, rombongan mengunjungi wilayah kecamatan Balikpapan Timur, total ada 20 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bingkisan sembako yang tersebar di Territip 4 KK, Lamaru 3 KK, Manggar Baru 3 KK dan Manggar 10 KK.

Dalam kesempatan tersebut terlihat Nurlena bersama rombongan blusukan masuk ke perkampungan warga untuk menyerahkan langsung bingkisan salah satu kepada Rasmida warga RT 8 Teritip dan Indah warga RT 7 Teritip. Jalur yang dilalui tidak mudah karena melalui jalan sempit dan rumput ilalang.

“Hari ini kami berbagi bingkisan dengan sasaran warga yang kurang mampu, inikan di bulan ramadan jadi kita berbagi dan meringankan beban mereka yang kurang mampu,” ujar Nurlena, disela-sela kegiatan Senin (19/4/2021).

Adapun kegiatan bakti sosial dengan berbagi bingkisan ini akan dilakukan selama tiga minggu kedepan. “Dalam seminggu kami akan turun langsung ke lapangan empat hari,” ucapnya.

Sementara itu, Rosmida salah satu penerima bingkisan mengaku kaget dan senang, karena tak mengira diantarkan bingkisan langsung sama ibu Nurlena dan rombongan dari IIPG dan KPPG Kota Balikpapan. “Kaget mba, terima kasih bingkisan mudah-mudahan partai Golkar terus jaya dan buat Ibu Nurlena dimurahkan rezekinya dan bisa terus berbagi,” tutup Rosmida.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version