BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Lagi Yamaha memanjakan para pecintanya. Kali ini Yamaha kembali memberikan program promo besar-besaran di bulan Oktober 2021. Ya, dapatkan diskon serta bonus spesial di program promo Oktober Surprice.

Paket program Sureprice Oktober 2021 ini seperti diterangkan Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Area Kaltim, Efendy Ariyadi, Yamaha memang selalu berusaha memberi yang terbaik dan tentunya bagaimana memanjakan konsumen setianya untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha dengan harga terjangkau.

“Karena ini di bulan ini melalui program Oktober Sureprice, Yamaha memberi diskon besar-besar kepada customer kami, sehingga untuk memiliki motor Yamaha idamannya tidak harus merogoh kocek besar, karena itu buruan deh datang ke diler Yamaha terdekat, dijamin harga memasyarakat,” ujar Efendy Ariyad, Selasa (26/10/2021).

Menurut Efendy pada program Oktober Suprice ini, pelanggan akan mendapatkan potongan uang muka yang cukup besar dan tenor hingga 5 bulan syarat dan ketentuan berlaku. Dengan program promo ini, pecinta Yamaha bisa membawa pulang motor idamannya seperti All New NMAX, All New Aerox dan Lexi.

Untuk membawa pulang All New Nmax, dengan promo Oktober Surprice ini pelanggan cukup membayara down payment  (DP) sebesar Rp 2,3 juta. Untuk membawa pulang ke rumah All New Aerox customer pun gak haru cari utangan, tapi cukup dengan membayar DP Rp 2 juta.

“Nah, kalo kalian yang pengen punya Yamah Lexi dijamin deh kantong kalian gak bakal kecolongan. Untuk bisa memiliki Lexi dengan program Oktober Sureprice ini, pelanggan hanya cukup membayar uang muka sebsar Rp 1,8 juta,” tegas Efendy yang gemar olahraga bersepeda ini.

Karena itu mumpung masih ada waktu dengan program Oktober Sureprice ini, kalian Yamaha Lover burun deh datang ke diler Yamaha terdekat. Dengan Yamaha baru, kalian siap-siap deh merayakan malam penutupan tahun yang gak lama lagi.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version