Polisi mengamankan Siti Elina yang nekat mengacungkan pistol kepada anggota Paspampres setelah berhasil menerobos di depan Istana Merdeka, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022). [Foto dok. Polisi/ isuara/st]

Orangtua Sebut Anaknya Siti Elina Sejak SMA Aktif Mengikuti Pengajian

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Kepolisian masih mengindentifikasi senjata yang digunakan Siti Elina yang menodongkan senjata api jenis FN kepada personel Paspanpres di Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa (25/10/2022) pagi.

Kapolda Metro Jaya Irjjen Fadil Imran mengatakan, identifikasi senjata melibatkan laboratorium Forensik Polri untuk memastikan itu pabrikan atau rakitan. Termasuk mendalami darimana perempuan itu mendapatkan senjata.

“Mengenai motif sedang didalami,” ujar Fadil dilansir dari suaracom jaringan inibalikpapan

Ibu wanita berusia 24 tahun itu, Eli Purnamawati mengungkapkan, anaknya dikenal aktif mengikuti pengajian. Sejak SMA aktif mengikuti pengajian secara berpindah-pindah.

Dia menuturkan anaknya, rajin mengaji setiap hari Jumat pada pukul 20.00 hingga 23.00 WIB di daerah Kampung Beting, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Pada Senin (24/10/2022) kemarin, Elina berpamitan untuk berangkat ke pengajian pada pukul 02.00 WIB dan pulang ke rumah pada pukul 04.00 WIB.

“Kemudian hari ini, Elina kembali berpamitan buat ngaji jam 01.00 WIB. Hingga saat ini ia tidak kembali ke rumah,” ujarnya

Pada 2015, Siti Elina menikah dengan suaminya saat ini, Bahrul Ulum lantaran dijodohkan dengan guru ngajinya. Dari pernikahan tersebut, Siti dikarunia dua orang anak

Namun sekira 1 bulan lalu, Elina sempat ingin bercerai dengan suaminya. Namun baru hanya secara lisan. Semenjak ada masalah keluarga tersebut Elina terlihat kacau.

“Suaminya sempat beberapa kali datang ke sini untuk minta tolong bujuk Elina agar mau rujuk. Namun Elina tidak mau karena sudah talak 3. Kalau mau rujuk harus salah satu menikah dulu sama orang lain,” ujarnya.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/orangtua-sebut-anaknya-siti-elina-sejak-sma-aktif-mengikuti-pengajian/

Comments

comments

Baca juga ini :  Kampanye We Love Cities Tahun 2022, Ini Imbauan Wali Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.