Pagi Ini, Paripurna HUT ke-125 Kota Balikpapan Digelar

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Ditengah kondisi kasus Covid-19 di Kota Balikpapan yang kian naik, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Balikpapan masa sidang I Tahun 2022 dengan agenda memperingati HUT Ke-125 Kota Balikpapan yang dilaksanakan secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Rapat paripurna dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan ini dimulai pukul 08.00 wita dan dihadiri 210 undangan cetak, serta 290 undangan secara virtual. 

Selain para anggota dewan, pejabat juga para tokoh-tokoh masyarakat ikut diundang. Rencananya Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh. Beberapa undangan tampak sudah hadir di ruang sidang, sembari menikmati hiburan musik akustik, dan tarian pembuka. 

Pemantauan Inibalikpapan.com para tamu yang memasuki area Ballroom Hotel harus melalui berbagai pemeriksaan, hal ini dilakulan agar prokes tetap berjalan, salah satunya harus memiliki aplikasi peduli lindungi.

Kendati demikian, pengawasan tidak terlalu ketat dan yang hadir cukup menunjukkan kartu undangan serta mengisi buku tamu yang disediakan di pintu masuk.

Berbagai acara tambahan akan dilaksanakan selain rapat paripurna istimewa, diantaranya penyerahan penghargaan warga berprestasi 25 orang, penghargaan wajib pajak 6 orang, penetapan jahe Balikpapan sebagai flora Balikpapan, serta launching pakaian mahligai Balikpapan. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Langgar Aturan, Ratusan APK Ditertibkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.