Home / IniEKONOMI / PAM Clinic Lengkapi Fasilitas BSB, Target 2 Tahun Bangun PAM Hospital

PAM Clinic Lengkapi Fasilitas BSB, Target 2 Tahun Bangun PAM Hospital

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —  PAM Group melalui anak usaha PT PAM Medika Utama resmi membuka fasilitas kesehatan PAM Clinic di kawasan Balikpapan Superblock.
Pembukaan PAM Clinic dikenalkan bersamaan dengan HUT E Walk ke 11 tahun di Balikpapan, kepada  media Rabu siang (9/9/2020). 

PAM Clinic memberikan pelayanan dokter umum, UGD, Apotek dan laboratorium. 
” Kedepan bisa naik menjadi klinik spesialis dan kita targetkan dua tahun kedepan mohon doanya agar PAM Group bisa membangun rumah sakit PAM Hospital di kawasan BSB E Walk tipe A atau Beda, ” ungkap Dirut PT PAM Medika Utama dr Meriah Yacobi, bersama manajemen BSB Rabu siang (9/9/2020). 

Keberadaan PAM clinic bisa mendukung keberadaan fasilitas kesehatan yang ada di Balikpapan termasuk pelayanan rapid test covid”Bahkan  kita bisa pemeriksaan anti gen yang setara dengan pemeriksaan swab,” ungkapnya. 

Keberadaannya tidak hanya dapat dimanfaatkan masyarakat yang tinggal diarea BSB tapi juga masyarakat Balikpapan termasuk mereka yang sedang berkunjung ke Balikpapan.

Hal sama diungkapkan General Manager E Walk Penta Yudhi Saharuddin. Menurutnya kehadiran PAM Clinic makin melengkapi fasilitas yang dimiliki BSB apalagi disaat Pandemik Covid. 

” Penambahan fasilitas kesehatan ini makin lengkap di BSB. Situasi Covid tentu kesehatan hal yang utama. Ekonomi dan kesehatan dua hal yang harus tetap jalan. Ekonomi tidak boleh berhenti karena situasi yang luar biasa memukul kita, ” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PAM Clinic Frederik Gunawan menambahkan BSB melaluinya pemiliknya ingin menjadi sebagai kawasan one stop living. 
” One stop living,  ada mal restoran, ruko dengan unit bisnis, perkantoran, hotel, apartemen sampai akhirnya ada dikawasan BSB PAM Clinic, ” ujarnya. 

PAM Clinic ini berada di area BSB E Walk tepatnya disisi kiri mal E Walk yang menempati area ruko-ruko. Kehadiran PAM Clinic menelan investasi senilai Rp3,5 miliar. 

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 30 September 2020 : Bertambah 42 Kasus Positif di Balikpapan, Banyak Warga Perumahan Terpapar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan kembali bertambah hari ini. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.