TARAKAN, Inibalikpapan.com — Disela – sela kunjungan kerjanya dalam rangka Riksiapops Satgas Pamtas Penyangga Mobile Yonif Raider 613/Raja Alam,

Asisten Operasi Kepala Staf TNI AD Mayor Jenderal TNI Surawahadi mendapat kejutan Ulang Tahun ke-58 dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto, Jumat (26/03/2021), berupa pemberian hadiah kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada As Ops Kasad Mayjen TNI Surawahadi ke 58,” ujar Heri Wiranto.

Dalam momen tersebut, Surawahadi yang turut didampingi istri langsung menyampaikan terima kasih kepada Pangdam VI/Mlw beserta seluruh Prajurit Raider 613/Raja Alam atas surprise dan perhatian yang telah diberikan.

“Tidak ada kata lain selain ucapan hormat dan bangga saya kepada Pangdam dan seluruh pejabat utama atas perhatiannya, terima kasih, saya merasa tersanjung sekali hari ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui,Kedatangan Asops Kasad Mayjen TNI Surawahadi beserta rombongan dalam rangka dalam rangka pemeriksaan kesiapan operasi Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Raider 613/Rja di Wilayah Puncak Jaya Papua Kosektor Satgas Honai Koops Pinang Sirih TA.2021.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version