Pakde Narto Eksekutif Chef Pangeran Dimsum

Pangeran Dimsum, Rasa dan Kehalalan Dijamin

BALIKPAPAN, Kehadiran Pengeran Dimsum Balikpapan ingin menjawab keinginan pecinta kuliner Balikpapan dengan olahan bahan makanan yang sehat,  segar. Terutama terjaminnya kehalalan baik bahan dan bumbu masakan. Sebab tidak banyak yang tahu, makanan enak kadang tidak lepas dari bahan dan bumbu yang tidak halal.

 Di Pangeran Dimsum Balikpapan, pecinta kuliner juga tidak usah khawatir, selain menyuguhkan menu andalan seperti dimsum, mantau dan suki, Pangeran Dimsum juga menyajikan menu pilihan lain yakni, bebek peking, pangsit, bakso ayam, ikan gurame, nasi goreng, seafood dan makanan nusantara lainnya.

Dihidangkan dengan fresh, healthy and tasty. Semua makanan tersebut dijamin halal dan diyakini bakal memanjakan lidah pecinta kuliner warga kota Beriman.

Eksekutif Chef Pangeran Dimsum, Sunarto mengatakan, restoran Pangeran Dimsum memang dihadirkan bagi mereka yang menyukai makanan sehat, segar dan pasti kehalalanan. Dan tentu saja cocok bagi semua kalangan.

“Alhamdulillah antusias warga Balikpapan yang datang ramai. Bahkan banyak yang membawa keluarga untuk makan kemari. Kami selain enak, segar, juga dijamin kehalalanan dari bahan hingga proses memasaknya. Termasuk harga yang terjangkau,” ujarnya saat diwawancarai media,” Sabtu (3/9/2022) malam.

Meski tidak mengecam pendidikan formal bidangkuliner, pakde telah banyak  memiliki pengalama termasuk ikut dalam kejuaraan memasak antar negara dan studi banding ke negara sahabat seperti China, Singapura, Malaysia, Brunai.

“Saya dulu sering diundang buat perlombaan chef, dan saingannya chef dari negara-negara asia, amerika, eropa, afrika. Dan saya juga sering mencoba wisata kuliner ke luar negeri untuk mencicipi masakan luar, guna mencari perbandingan dengan masakan saya,” kata mantan Chef hotel bintang 4 ini.

Letak Pangeran Dimsum yang berdekatan dengan brand-brand restoran terkenal lainnya tidak terlalu dikhawatirkan oleh pakde Narto, menurutnya menu-menu suguhannya sejatinya tetap akan menjadi pilihan utama konsumen kuliner.

Baca juga ini :  Sudah "Move On", Rizal Effendi Pamit Cuti

“Inshaallah kami lebih enak dan pasti halal, karena kami memasak tanpa arak yang berefek menyebabkan candu, sehingga masakan kami lebih asli untuk dihidangkan. Untuk rasa kami buatkan kaldu ayam kampung,” ungkap Narto yang juga salah satu owner Pangeran Dimsum.

Pihaknya kedepan juga sedang mempersiapkan pembukaan kembali pangeran dimsum di Gunung Kawi untuk selanjutkan memposisikan dengan resto yang murah terjangkau pasar. “Segmen kita buat menengah ke bawah,” tambahnya.

Selain itu, tambah pakde, Pangeran Dimsum juga akan membuka cabang di ruang tunggu keberangkatan bandara Sepinggan yang difokuskan juga bagi tamu-tamu dari luar kota. “Jadi nanti, dimsum, suki dan mantau kami bisa juga dijadikan sebagai oleh-oleh bagi penumpang yang melewati bandara kita (sepinggan),”tukasnya.

Habis

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.