Anggota Banser

PBNU Diharapkan Melakukan Penguatan Organisasi di Semua Tingkatan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Periode 2022-2026 akan dikukuhkan r di Gedung BSSC Dome, Kota Balikpapan, Senin (31/1/2022)

Kasatkornas Banser Hasan Basri Sagala pun berharap PBNU yang baru dapat melakukan konsolidasi organisasi terutama penguatan pada pengurus cabang di seluruh tingkatan

“Terutama penguatan pengurus cabang dan anak cabang, NWCU maupun PCNU. diseluruh tingkatan. Selama ini hampir tertinggalkan ditingkapan PC dan MPC” ujarnya disela-sela gelar Apel Pasukan, Minggu (30/01/2022)

Karenanya dia berharap, penguatan organisasi di semua tingkatan dalam  kepengurusan saat ini dapat direalisasikan sesuai dengan program  KH Yahya Cholil Staquf yang kini memimpin NU.

“Dan kita tahu bahwasanya Ketua Umum PBNU kali ini beliau punya satu konsep dan program yang sangat cerdas yaitu akan memperkuat pengurus cabang NU dari cabang dan MWC saya kira ini yang perlu diwjudkankan dalam periode kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu dia menambahkan, sebanyak 1.250 pasukkan Banser diterjunkan untuk mengawalk pelaksanaan Pengukuhan PBNU yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Tentu dimana pun diminta atau tidak diminta, setiap kegiatan NU, disetiap tingkatan Banser itu pasti melakukanj pengamanan. Jadi gelar Apel pasukkan ini untuk mengamankan pengukuhan ini,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 19 Agustus 2020 : Bertambah 48 Kasus Positif Covid-19 di Kota Balikpapan, 6 Kasus Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.