Pedagang Pasar Sepinggan Antusias Sambut kedatangan Presiden Jokowi 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Disela-sela kegiatan pengukuhan PBNU masa periode 2022-2027 yang dilaksanakan di BSCC Dome, Presiden Joko Widodo direncanakan akan membagian langsung bantuan tunai kepada para pedagang yang ada di Pasar Sepinggan, Balikpapan Selatan, Senin (31/1/2022).

Dari pantauan media, meskipun hari sudah siang, namun tidak mengurangi antusias pedagang maupun warga di sekitar Pasar Sepinggan Balikpapan untuk menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

Halijah salah satu pedagang sembako di Pasar Sepinggan mengaku, sangat senang atas kedatangan orang momor satu di Republik Indonesia ini.

Menurutnya, kedatangan Presiden Jokowi ke Pasar Sepinggan ini suatu kejutan, karena memang untuk pertama kalinya dikunjungi oleh pimpinan tertinggi RI. 

“Kita tahu dari media massa kalau Presiden akan datang, kemudian ada persiapan dari Tim istana Kepresidenan di Pasar Sepinggan. Yang jelas kami sangat senang. Terima kasih Pak Jokowi sudah datang kesini,” ujar Halijah yang sudah tiga tahun berjualan di Pasar Sepinggan. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Kasad Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.