Peduli Korban Gempa di Cianjur, Kapolda Kaltim Lepas Penyerahan Bantuan Kemanusiaan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto melepas bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).

Imam Sugianto mengatakan, bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari personel polda dan polres jajaran dimana sebagian menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara-saudara yang terdampak gempa bumi di cianjur.

“Apresiasi juga kepada seluruh personel Polda dan Polres Jajaran atas partisipasi bantuan yang berhasil dikumpulkan senilai Rp500 juta,” kata Imam. 

Hari ini secara simbolis pihaknya melepas bantuan kemanusiaan yang diserahkan dalam bentuk sembako dan keperluan lain sebagaimana yang mereka butuhkan disana sebanyak 2.000 paket.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki, untuk sama-sama berbuat bantu saudara kita yang terdampak gempa di cianjur dan sekitarnya,” akunya. 

“Semoga bantuan ini bisa kita salurkan dengan aman dan lancar sehingga sampai kepada tempat tujuan dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  40 Persen Rumah Ibadah di Balikpapan Belum Mengantongi Sertifikat Tanah Wakaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.