PPU- Dimasa pandemi Corona ini Polsek Sepaku melaksanakan kegiatan Bhakti sosial yang berupa pembagian sembako beras kepada warga masyarakat kurang mampu di pandemi Corona diwilayah kecamatan sepaku kabupaten Penajam Paser Utara.

Seperti pada Kamis (14/01/2021) Polsek Sepaku yang dipimpin oleh Kapolsek Sepaku bersama personil Polsek Sepaku dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako berupa beras kepada warga masyarakat Kecamatan Sepaku.

Yang mana kegiatan bahkti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Sepaku melihat wilayahnya banyak warga masyarakat kurang mampu ditambah lagi pandemi virus Corona (Covid-19)

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemaluan Bripka Sunaryo Bhakti sosial bagikan sembako beras kepada Ibu Sanidah Rt.03 Kelurahan Pemaluan Kecamatan Sepaku.

Ibu Sanidah warga Kelurahan Pemaluan Rt.03 Kecamatan Sepaku merupan warga yang janda ditinggal mati oleh Suaminya yang mana dalam kehidupan kesehariannya dibantu oleh anak-anaknya dan tetangganya dan Ibu Sanidah tinggal dirumah kayu dan selama pandemi Covid-19 ini sudah tidak bekerja lagi.

Dengan adanya kegiatan Bhakti sosial ini ditengah pandemi virus Covid-19 mudahan bisa membantu Ibu Sanidah walaupun tidak seberapa jumlahnya dan bisa untuk kesehariannya.

“Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Sepaku Kecamatan Sepaku”. Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Sunaryo.

Kami berharap ditengah pandemi ini kegiatan Bhakti sosial tersebut bisa lebih membantu meraka warga masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi virus Corona tersebut.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk bantuan polri untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) serta polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara mengatakan dalam rangka kegiatan Bakti sosial di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU

Sumber: Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version