Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Mantan Narapidana Terorisme

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kepolisian berhasil mengungkap terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung pada Rabu (07/12/2022) pagi tadi.

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, pelaku adaah Agus Sujatno alias Agus Muslim, mantan narapidana teroris (napiter). 

Agus Muslim ditangkap lantaran terlibat dalam kasus bom panci yang terjadi di kawasan Cicendo, Bandung pada 2017 lalu. Dalam kasus itu, Agus Muslim meringkuk di penjara selama empat tahun. 

“Yang bersangkutan pernah ditangkap karena peristiwa bom (panci) Cicendo dan sempat dihukum 4 tahun, di bulan September atau Oktober lalu yang bersangkutan bebas,”  kata Kapolri meninjau lokasi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Rabu (07/12/2022).

Kata Listyo identitas Agus Muslim teridentifikasi lewat pemeriksaan sidik jari dan face recognition. Terduga pelaku tinggal di rumah kos di RT 07 RW 02 Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo

“Dari hasil pemeriksaan sidik jari dan kemudian juga kita lihat dari face recognition identik menyebutkan bahwa identitas pelaku Agus Sujatno yang biasa dikenal sebagai Agus Muslim,” kata Listyo.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Hadapi PSIS Semarang Malam Ini, Tak Ingin Kalah Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.