BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah merilis jadwal pertandingan liga 2 2018 yang akan bergulir pada 21 April mendatang.

Di laga perdana kompetisi kasta kedua nasional itu, Persiba Balikpapan akan bertemu tim degradasi musim 2017 Persegres Gresik United yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Pertandingan pertama selalu jadi special dan harapan kami bisa mulai dengan hasil maskimal, tapi untuk merealisasikan itu kami harus fighter dan penuh motivasi,” ujar pelatih Persiba Wanderley Junior

Pelatih yang sempat menukangi tim asal Malaysia dan Thailand itu mengungkapkan, tak ingin anak asuhnya menganggap remeh lawan. Karena Persegres adalah tim besar.

“Kita tidak boleh meremehkan lawan. Sekarang kita persiapkan tim Fokus mematangkan konsentrasi, transisi menyerang dan bertahan, bola mati dan finishing,” ujarnya.

Meski begiti, pelatih berdarah Brasil itu mengaku buta kekuatan Laskar Joko Samudra. Apalagi pasca degrdasi, praktis Persegres rata-rata diperkuat pemain-pemain baru.

“Tentang tim Persegres, saya tidak tahu apa-apa, tapi yang terpenting kami terus melakukan persiapan, terus berlatih untuk menghadapi laga nanti, sehingga kami siap,” ujarnya.

“Kami tidak pikirkan tim lain, kami fokus dengan tim kami agar kami siap, karena semua tim sama berbahaya. Karena semua pertandingan dari awal tidak ada yang mudah,”

Usai menghadapi Persegres, Bryan Cesar Ramadhan dkk, akan menjalani laga kandang menjamu Madura FC dan selanjut laga tandang menghadapi Mojokerto Putra.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version