Pelayanan Costumer Service Tirta Manuntung Tutup Sementara

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —Pelayanan Tatap Muka, Kunjungan Pelanggan Customer Service, Pemasangan Baru dan Loket Pembayaran Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, di Gedung Graha Tirta mulai dari Rabu, 14 Juli 2021 sampai dengan Jumat, 16 Juli 2021, sementara tidak di Buka (Tutup Pelayanan).

Dikarenakan akan dilaksanakan kegiatan Satuan Tugas Covid-19 dalam rangka penyemprotan dan sterilisasi ruangan Pelayanan Customer Service serta upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di ingkungan kerja Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

Kabag Hubungan Pelanggan, Abdul Ramli, mewakili Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan menyampaikan, bahwa pelanggan diharap memahami mengenai kegiatan pelayanan tatap muka kunjungan ke Kantor Graha Tirta PDAM Kota Balikpapan bisa diminimalisir.

“Pelanggan dapat meminta permohonan fasilitas pelayanan PDAM melalui Call Center PDAM di 0542 878991 atau 878992 dan bisa juga SMS/ Whatsapp di 0816200110, baik itu permohonan pelayanan teknis dan juga termasuk pelayanan administrasi yang bisa di tanyakan terlebih dahulu ke Call Center jika ada hal hal yang bersifat urgensi sebelum penyelesaian secara langsung di Kantor Pelayanan Graha Tirta PERUMDA Tirta Manuntung Balikpapan,” ujar Abdul Ramli, Rabu (14/7/2021).

Kemudian untuk pembayaran tagihan rekening air bulanan, pelanggan diharapkan menggunakan Fasilitas Online untuk mempermudah pembayaran tagihan Air, kapanpun dan dimana pun, seperti Mobile Banking, ATM, Konter-konter PPOB, Kantor Pos (Tunggakan Maksimal 3 bulan) dan diharapkan bisa dikordinasikan terlebih dahulu melalui Call Center Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

“Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, memohon kepada pelanggan untuk mengerti di situasi saat ini, Ayo kita jaga kesehatan bersama-sama, tahan diri kita untuk tetap dirumah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu kuat dan bugar dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan semoga wabah ini segera berakhir,” Imbuhnya.

Baca juga ini :  Pemerintah Persilahkan Pemanfaatan Gedung Pendidikkan dan Pelatihan Digunakan Sebagai Fasilitas Isoter ASN

Pelayanan Tirta Manuntung akan buka kembali Senin (19/7/2021), dengan jam pelayanan selama corona tetap berlaku dari awal sampai sekarang tetap diatur dengan standar pembatasan seperti, Senin hingga Kamis mulai pukul 08.00-12.00 wita dan Jumat 08.00-10.30 wita.

Dengan pola antrian keluhan dari Senin hingga Kamis untuk costumer servis 70 antrian, loket 150 antrian, dan pemasangan baru 20 antrian, sedangkan untuk jumat pelayanan customer servis 35 antrian, loket 70 antrian dan pemasangan baru 15 antrian.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.