Pembukaan Dealer Mazda Balikpapan Jaya, Janjikan Berbagai Promo

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Merek mobil Mazda semakin mengukuhkan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air, khususnya di Kota Balikpapan dengan kembali menambahkan satu dealer barunya, yakni dealer Mazda Balikpapan Jaya.

Dealer Mazda baru ini berada di lokasi yang sangat strategis, persisnya di Jl. Indrakila, Gunung Samarinda Baru sekaligus di jalur akses penghubung antara Bandara Sepinggan Kota Balikpapan menuju akses Tol Balikpapan-Samarinda. 

Sepanjang tahun ini, total PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku APM Mazda di Indonesia sudah meresmikan enam dealer Mazda. Dua dealer di Jakarta, serta masing-masing di Pontianak, Bandung, Bali dan terbaru di Kota Balikpapan,  pada Jumat (2/9/2022).

“Keberadaan sebuah dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia.  Karena dealer adalah pihak yang pertama kali berhubungan dengan konsumen, mereka menjadi front line Mazda.  Pentingnya kehadiran dealer menjadi upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia di acara grand opening Mazda Balikpapan Jaya, Jumat (2/9/2021).

Pengelolaan dealer Mazda Balikpapan Jaya berada di bawah naungan PT Citra Mahakam Abadi atau DETA GROUP yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menjalankan bisnis dealer merek kendaraan penumpang.

Konsep bangunan dealer Mazda Balikpapan Jaya dibuat dengan desain modern dan minimalis, sehingga semakin memperkuat kesan premium dari merek Mazda. 

“Kami terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap dealer baru Mazda yang kami resmikan, dan menerapkan standar pelayanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” sebut Ricky Thio.

Baca juga ini :  Polda Kaltim Bersama Gakum KLHK, DLH, Pertamina, KSOP Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Tumpahan Minyak

Dealer Mazda Balikpapan Jaya dibangun di atas lahan seluas 1.500 m2, terdapat showroom, service bay,  penjualan sparepark.

“Kapasitas service di dealer kami ini sehari 2-3 unit untuk satu stall, jadi sekitar 12 unit per hari. Kalau satu bulan kira-kira kita bisa melakukan servis sebanyak 360 unit mobil Mazda,” ujar Direksi PT Citra Mahakam, Abadi Bun Djung.

Area service  ini juga dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang, ditambah dengan mekanik yang terlatih dan berpengalaman di bidangnya. 

“Dengan segala keunggulan dealer yang kami tawarkan kepada calon pembeli mobil Mazda, kita targetkan untuk bisa menjual sekitar 10-20 unit per bulan untuk semua model,” tutur Bun Djung. 

Disinggung terkait promo, Bun Djung mengakui kalau dalam periode grand opening dealer Mazda Balikpapan Jaya, mereka punya program spesial berupa potongan berapa persen untuk setiap ongkos kerja bagi servis setiap unit mobil Mazda.

“Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Balikpapan Jaya berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu),” pungkasnya. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.