Pemkot akan Bentuk Duta Cek Klik Untuk Dukung Indonesia Emas

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mendukung program cek klik yang diperkenalkan, di salah satu retail modern di Balikpapan pada Sabtu sore (7/9/2019).

“Saya kira cek klik ini sangat baik mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dalam mengkonsumsi makanan dan obat. Sekarang kita juga menyambut Indonesia emas,” ujar Rizal Effendi.

Program ini menurut Rizal juga perlu keterlibatan pelajar di Balikpapan untuk mengkampanye lebih jauh. Untuk itu pemkot akan menjadikan pelajar sebagai duta cek klik.

  “Karena pendidikan ini penting untuk ke anak-anak. Apalagi anak-anak bisa mengingatkan orang tua saat berbelanja. Nanti kita bikin duta-duta cek klik,” katanya.

Pada kesempatan sama, Ketua Aprindo Kaltim, Gatot Teguh Januar mengatakan program ini merupakan  terobosan bagus karena bentuk edukasi yang lebih cerdas bagi masyarakat dalam memahami bisnis ritel di Indonesia.

“Kalau dari Aprindo kami merasa ini sebuah terobosan bagus, merupakan edukasi lebih cerdas mengikuti bisnis ritel di Indonesia,” katanya.

Teguh berharap dengan adanya program ini membuat ritel Indonesia lebih baik lagi.

“Ritel harus lebih konsisten dari kemasan, expired dan lain-lain. Kami merasa bahwa ini menyatukan frekuensi antara pemerintah, pengusaha dan masyarakat,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pimpinan DPRD Definitif Ditargetkan Awal September Sudah Terbentuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.