Pemkot Apresiasi Gelaran Navy Fun Run 7,7 Km 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan yang diwakili Kepala Disporapar Kota Balikpapan Ratih Kusuma mengatakan, Pemkot Balikpapan memberi apresiasi atas kegiatan Navy Fun Run 7,7 Km dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI AL, Minggu (11/9/2022)

“Olahraga lari adalah olahraga yang murah meriah dan semua kalangan dapat melakukannya. Berbagai manfaat lari juga bisa kita dapatkan mulai dari melatih pernapasan dan otot jantung, menjaga berat badan dan meningkatkan kinerja otak,” kata Ratih.

Atas nama pemerintah kota balikpapan saya mengapresiasi kegiatan pelepasan navy run 7,7 kilometer ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kesehatan bagi kita semua guna menguatkan imun tubuh untuk menghindari berbagai macam penyakit. 

“Dengan tubuh yang sehat dan bugar tentunya dapat menunjang berbagai aspek kehidupan kita menjadi lebih baik,” akunya.

Seperti yang kita ketahui bersama pandemi covid-19 menyita perhatian kita selama 2 tahun ini. Kegiatan yang mengumpulkan masyarkat seperti saat ini dibatasi untuk mencegah penularan kasus covid-19. Alhamdulillah setelah kasus kita dapat

“Mari kita doakan bersama agar kasus covid-19 dapat berakhir sehingga kegiatan fun run road to balikpapan dapat terus dilaksanakan di event-event selanjutnya,” akunya.

Namun juga mengingatkan agar tetap mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. Kasus baru positif covid-19 di indonesia masih tinggi, hal tersebut tentunya menjadi peringatan kita agar tetap waspada serta mawas diri.

“Namun juga jangan teralalu panik selalu positif thinking serta berolahraga adalah beberapa upaya untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak tertular,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  7 Tapol Papua Divonis 10 dan 11 Bulan Penjara oleh Pengadilan Negeri Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.