Home / iniFLASH / Pemkot Balikpapan Sesalkan Masih Banyak Warga Berkeliaran
Asisten I pemerintah Kota Balikpapan Syaiful Bachri saat konfrensi pers, Sabtu (04/04)

Pemkot Balikpapan Sesalkan Masih Banyak Warga Berkeliaran

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan menyesalkan hingga kini masig banyak warga yang belum mematuhi imbauan untuk tetap dirumah. Demikian disampaikan Asisten I pemerintah Kota Balikpapan Syaiful Bachri saat konfrensi pers, Sabtu (04/04).

“Dari pengamatan kita masih banyak masyarakat kita yang tidak sadar , belum sadar dan mereka masih berada di jalan-jalan. Padahal kita sudah mengimbau untuk masyarakat ini berada di rumah,” ujarnya.

Padahal kata dia, Pemerintah Kota Balikpapan telah menutup ruas jalan , menutup sejkumlah fasilitas pinlik, meliburkan anak sekolah, meminta agar pegawai bekerja dari rumah  bertujuan warga agar berada di rumah.

“Dan kita sudah menetapkan kebijakkan, penutupan ruas-ruas jalan itu dalam rangka supaya masyarakat itu tidak lagi berkeliaran di jalan,” ujarnya.

Kata dia, sejumlah kebijakkan tersebut, adalah bagian dari upaya Pemerintah Kota Balikpapan memutus mata rantai dan penecegahan penularan virus corona. “Kalau masyarakat masih ada di jalan menyulistkan bagi kita memutsukan mata rantai ini,” ujarnya.

“Perpanjangan penutupan THM itu juga salah satu untuk tidak mendekati tempat tempat keramaian seperti mall, pasar-pasar dan hal-hal tempat berkumpulknya orang.”

Comments

comments

About glen

Check Also

3 Kasus Transmisi Lokal Tak Menaikkan 1 Persen Grafik RO Covid-19 Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus transmisi lokal penularan covid-19 di Kota Balikpapan bertambah 3 kasus hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.