Rahmad Mas'ud

Pemkot Tetapkan Tiga Nama Dewas Perumda Tirta Manuntung

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan akhirnya telah menentukan Calon Anggota Dewan Pengawas (Dewas)  terpilih hasil seleksi anggota Dewan pengawas Perumda Tirta Manuntung Balikpapan tahun 2022.

Hal tersebut  tertuang dalam berita acara nomor 539/0552/Eko yang ditanda tanganin langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud pada Senin (6/6/2022).

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud membenarkan surat wali kota mengenai tiga calon dewas terpilih. ” Ya, ” ucapnya melalui pesan singkat whatsapp, Senin malam (6/6/2022).

Dalam surat yang ditandai tangani wali kota, terdapat tiga nama yang menjadi Dewan Pengawas Perumda Tirta Manuntung Balikpapan yakni Muhaimin dari unsur Pemerintah Kota yang juga merupakan Pj Sekda Kota Balikpapan, kemudian Drs Rusdhe A.Gani dari unsur independen, serta Supriadi, S.Pi dari unsur independen.

Calon Dewas terpilih, Rusdie A Gani membenarkan prihal kabar tersebut. “InshaAllah betul, ” ujarnya singkat kepada inibalikpapan.com.

Untuk diketahui, tahapan seleksi dimulai dari seleksi administrasi, assesment, hingga wawancara. Kemudian nama para calon dewan pengawas akan diserahkan ke Walikota Balikpapan untuk kemudian ditetapkan sebagai Dewan Pengawas Perumda Tirta Manuntung.

Setelah dewan pengawas terbentuk, langsung dilanjutkan penetapan beberapa posisi direksi yang berstatus pejabat sementara untuk Perumda Tirta Manuntung (PDAM). Pun begitu, untuk perangkat Direksi baru dilakukan setelah terbentuknya Dewan Pengawas.

Apalagi diketahui, Plt Direksi sudah mengisi posisi sementara. Termasuk penetapan Direktur Utama definitif.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sempat Ada Mediasi Antara Warga dan Pemilik Lahan, Namun Tak Capai Kata Sepakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.