Pencinta Yogurt dan Ice Cream, Col Froyo Hadir di Pentacity

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyasar anak-anak dan kaum milenial, Col Froyo yogurt dan ice cream hadir di lantai IG Pentacity, BSB. Pembukaan dilakukan keluarga pemilik Col Froyo, Jumat (9/12/2022) siang.

Konsepnya, pembeli melayani sendiri untuk mengambil ice cream yogurt dan disediakan berbagai macam topping. Nanti es dan topping dibeli ditimbang elektronik dengan harga Rp250 per gram.

Usaha ini menurut Pemiliknya Olivia Sumasto  diperuntukkan bagi adik-adiknya yang kerap memanggil Col.

“Col Froyo itu, Col itu dari nama panggilan saya. ci ol lalu disingkat lagi jadi Col. Ini saya persembahkan untuk adik-adik saya yang tercinta,” ujar Olivia kepada media.

Bisnis ice cream yogurt  merupakan bisnis kedua yang geluti mahasiswi asal Jakarta yang baru berusia 18 tahun.

“Konsep Self serve frozen yogurt belum ada ya di Balikpapan. Kita maunya untuk anak anak muda konsep untuk anak-anak muda ini bisa  jadi spot tongkrongan,” katanya.

Di lokasi usahanya yang tidak terlalu luas ini, namun tata ruang sangat instagramable dengan furnitur dan paduan warna pink, hijau muda, merah, kuning yang serasi. Col Froyo  menyuguhkan yogurt ice cream dengan beberapa varian rasa yakni Mango best seller. Disiapkan rasa bubble gum, Cotton candy, original, stoberi, Blueberry.

Olivia Sumasto , 18 tahun pemilik  Col Froyo memulai usaha diusia masih sangat muda. Namun terjun dunia bisnis bukan hal menakutkan. Menurutnya anak muda sekarang jauh lebih kreatif.

“Kita dari kecil seharusnya  sudah gali potensi diri supaya bisa terus berkembang. Karena tanpa milik usaha gak bisa go have fun,” ucapnya.

Berbisnis apalagi dengan orang lain tidak selalu sesuai harapan. Bisa jatuh, bisa rugi, ditipu atau hal lainya. Sebelumnya usaha ini, Olivia memiliki bisnis pakaian bermerk. “Yang penting bagaimana kita bereaksi atas situasi itu. Pasti jatuh bangun,” tandasnya.

Baca juga ini :  Hari Pencoblosan Disdukcapil Tetap Melayani Suket

Kembali ke usaha Col Froyo, untuk  pasar di Balikpapan termasuk orang Indonesia menyukai sesuatu yang baru. “Service self itu seperti something new ya disini. Ini sesuatu yang baru harus dicoba,dimana-mana di Bali sudah. Memang pasaran ini sukanya yang something new,” terangnya.

Untuk keberlanjutan usahanya,  pihaknya setiap bulan mengeluarkan new flavor, untuk pecinta yogurt dengan varian bermacam-macam dengan toppingnya.

“Tiap weekend diganti,” tukasnya.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/pencinta-yogurt-dan-ice-cream-col-froyo-hadir-di-pentacity/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.