Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Kembali Diraih Polres Bontang

Bontang – Polres Bontang kembali meraih penghargaan dari Gubernur Kalimantan Timur, karena dapat mengelola Keuangan dengan kategori Belanja Barang Pagu Kecil Terbaik TA. 2020 se Kalimantan Timur.

Penghargaan yang sama juga pernah diraih Polres Bontang di Tahun 2019. Kala itu Polres Bontang juga mendapatkan Penghargaan Pengelola Keuangan dengan Pagu kecil Terbaik se Kalimantan Timur.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. dan diterima oleh Kapolres Bontang yang diwakili Wakapolres Kompol  A. Indrawan, SH. MH yang diselenggarakan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor kepada Polres Bontang bersama satuan kerja terbaik lainnya di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (4/12/2020).

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengungkapkan, penghargaan yang diterima oleh Polres Bontang tidak terlepas dari kerja keras dalam pengelolaan keuangan, sehingga Polres Bontang bisa meraih penghargaan pengelolaan keuangan khususnya Belanja Barang Pagu Kecil Terbaik dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur.

“Kita harapkan dengan penghargaan ini bisa menjadikan point penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) terhadap institusi Polri khususnya Polres Bontang,” ungkap Ade Yaya Suryana

“Penghargaan ini sebagai bukti dan menjadikan indikator predikat zona integritas wilayah bebas dari korupsi, terkait tata kelola keuangan serta pelayanan kepada masyarakat yang disandang dan diterima oleh Polres Bontang dari Kementerian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB),” ucapnya.

Polres Bontang mendapatkan peringkat satu terbaik se Kalimantan Timur sebagai institusi atau Satuan kerja dengan kategori mengelola anggaran dibawah 10 miliar.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.