Home / iniFLASH / Penjual Gado-gado Ini Setop Jualan, Karena Sepi Pembeli
Ibu Sisa penjual gado-gado yang terpaksa setip berjualan karena sepi pembeli

Penjual Gado-gado Ini Setop Jualan, Karena Sepi Pembeli

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kehidupan para pedagang kecil di Kota Balikpapan begitu memprihatinkan. Pasalnya, pasca pandemi covid-19 kini mereka sudah tak lagi berjualan, karena sepi.

“Sudah dua bulan, aku gak pernah jualan lagi,” ujar Ibu Sisa yang biasanya sehari-hari berjualan gado-gado dan sate.

Warga RT 12 Kelurahan Klandasan Ilir Kecamatan Balikpapan Kota itu mengungkapkan, kalau pun jualan hasilnya tak lagi menguntutungkan. “Sepi jarang orang beli, Jadi aku dirumah aja, sudah hampir 2 bulan ini,” ujarnya.

Wanita 47 tahun ini menuturkan, baru kali ini sepi pembeli, setelah 10 tahun berjualan gado-gado dan sate. “Jadi gak kemana-mana, dirumah aja, selama tidak jualan. Karena sepi juga, gak ada yang beli,” ujarnya.

Dia pun berharap, pandemi covid-19 segera berakhir. Karena rencananya wanita 47 tahun itu, akan kembali berjualan. “Ya saya mau jualan lagi setelah lebaran untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya.

Sise menjadi salah satu warga yang menjalani rapid test massal yang dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan di Kantor Kelurahan Klandasan Ilir, Jumat (22/05) petang. “Saya baru kali ini rapid test, belum pernah,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 27 Mei 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan masih terus bertambah. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.