Pangdam VI Mulawrman Mayjen Teguh P Rumekso dan Kapolda Kaltim Herry Rudolf Nahak saat memantau pelaksanaan Ibadah Misa Natal di Gereja Santa Theresia

Perayaan Natal, Kapolda Pastikan Situasi Kaltim Aman Terkendali

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak memastikan sehari jelang Natal situasi aman terkendali. Tal ada yang perlu dikhawatirkan.

“Saya kira laporan yang kami terima saya dan Bapak Pangdam sitausi secara umum di Kaltim aman terkendali tidak ada laporan sesuatu yang perlu dikhawatirkan,” ujarnya saat meninjau Ibadah Misa Natal di Gereja Santa Theresia, Jumat (24/12/2021)

Dia juga berharap, pelaksanaan ibadah Natal juga berlangsung aman. Tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang telah ditentukan Pemerintah.

“Kita berharap ini terus berlkangsung sampai ibadah diseluruh gereja termasuk juga aktifitas masyarakat di malam Natal ini jadi kita berharap semuanya terus aman terkendali,” ujarnya

“Kita berterima kasih kepada para pemimpin gereja termasuk para umat kristiani yang yang menjalankan ibadah malam Natal ini. Prokes dilaksanakan secara ketat,”

Dia menambahkan, prokes menjadi kewajiban bukan hanya di rumah ibadah tapi juga ditempat-tempat publik untuk mencegah klaster baru covid-19. Apalagi dengan varian Omicron.

“Kita berharap ini upaya yang bagus sekali dalam rangka mencegah munculnya kasus-kasus baru covid-19,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Dibantai Persiba, Agus Yuwono Salahkan Pemainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.