Peringati Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wali Kota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Momentum peringatan hari anak nasional tahun 2022 di Kota Balikpapan dilaksanakan dengan sederhana di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Balikpapan pada, Minggu (31/7/2022). 

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, pada peringatan hari anak nasional kota Balikpapan memang berhasil mempertahankan predikat kategori nindya untuk Kota Layak Anak dari 2019 hingga 2022 ini.

“Kita berupaya untuk meningkatkan menjadi kategori utama di tahun depan dengan usaha saya yakin pasti bisa,” ujar Rahmad Mas’ud.

Rahmad menambahkan, meski pandemi belum berakhir, tapi kegiatan-kegiatan berhubungan dengan perekonomian tetap harus didukung selama menjalankan prokes.

“Tak lupa sebagai anak generasi penerus bangsa diharapkan mampu membawa bangsa ini lebih baik dan besar, saya juga bersama Pemkot akan mendukungan fasilitas kepada anak-anak kita,” harapnya.

“Melalui momentum hari anak nasional ini sebagai orang tua memahami anak, karena kita yakin mereka akan menjadi generasi yang maju,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  BMKG: Waspada, Kecepatan Angin Capai 18 Knot

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.