Peringati Hari Bakti TNI AU, Ini Pesan Walikota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pangkalan TNI Angkatan Udara Dhomber Kota Balikpapan memperingati Hari Bakti TNI AU ke-75 dengan melaksanakan upacara yang juga dihadiri Wali Kota Balikpapan dan unsur Forkopimda lainnya.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi atas peringatan Hari Bakti TNI AU, yang mana diharapkan akan semakin solid dan tentunya semakin maju dan berjaya di udara.

“Selama ini komunikasi antara Pemkot dengan TNI AU sudah sangat baik, begitu juga dengan unsur-unsur Forkopimda yang lainnya juga sama baiknya,” ujar Rahmad Mas’ud disela-sela kegiatan, Jumat (29/7/2022).

Sementara itu, Komandan Lanud Dhomber Kota Balikpapan, Kolonel Pnb Sidik Setiyono mengaku, kegiatan ini sebagai upaya mengenal jasa-jasa para pahlawan dari TNI Angkatan Udara yang pada saat itu gugur membawa obat-obat untuk masyarakat Indonesia dengan pesawat ditembak jatuh.

“Dari situ sudah dikenang saat itu sudah punya kontribusi dan komitmen membantu Indonesia, Selain upacara juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan mulai dari khitanan massal, donor darah dan penanaman mangrove,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Operasi Minyak Goreng Ditunda Pekan Depan di Kantor Disperindagkop dan UKM Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.