Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Yamaha Gelar Fazzio City Tour

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-94 Yamaha Kaltim menggelar Fazzio City Tour dirangkai dengan beragam games bagi sesama peserta, Sabtu (29/10/2022). 

Dihadiri oleh selebgram Balikpapan seperti Fajri Kecap, kegiatan touring yang digagas PT Surrya Timur Sakti Jatim (STSJ) main delaer Yamaha Kaltimtara ini dimulai dari halan Diler Yamaha Sentral Balikpapan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman tepatnya dikawasan Markoni Balikpapan.

Dikomandoi langsung Asisten Manejer PT STSJ Main Dealer Yamaha Kaltim, Efendy Ariadi, Fazzio City Touring start pukul 09.00 wita. Peserta melintasi kawasan Lapangan Merdeka, Melawai, Pelabuhan Semayang, Jalan Minyak dan berkumpul di Gunung Mariam, Baru Ulu, Balikpapan Barat untuk selanjutnya menggelar beberapa games. 

Dalam kesempatan itu peserta juga dipersilahkan untuk meng-upload foto keseruan touring di media sosial Instagram dengan hastag #fazziotcitytour #fazziocitytourbalikpapan #yamahakaltim.

“Bersamaan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini, Yamaha menggelar kegiatan Fazzio City Tour Hari Sumpah Pemuda. Karena itu kegiatan ini melibatkan konsumen setia Yamaha khususnya pengguna Yamaha Fazzio, selebgram dan juga rekan-rekan media,” ujar Efendy.

“Tujuannya dari kegiatan ini tentunya di Hari Sumpah Pemuda ini kita harus terus menunjukka kekompakan kita sebagai generasi bangsa. Selain itu, ini juga untuk mempererat silaturahmi pecinta Yamaha,” terang Efendy Ariadi.

Tentunya tidak hanya sekedar upload, untuk peserta dengan total like terbanyak akan mendapatkan uang tunai Rp 750 Ribu kemudian untuk yang peringkat kedua Rp 500 ribu dan ketiga Rp 250 ribu. Setelah upload dan mengikuti games peserta kembali menuju ke Diler melalui jalan yang berbeda yakni melalui Rapak.

Salah satu customer dan pengguna Yamaha Fazzio, Aldo mengaku salut dengan kegiatan-kegiatan yang kerap digelar Yamaha Kaltim. 

Baca juga ini :  Masih Ada Piutang PBB Rp238 Miliar, Pemkot Verifikasi Data PBB

“Termasuk pada Hari Sumpah Pemuda ini tentunya kegiatan Fazzio City Tour ini mengajarkan kita bagaimana pentingnya kebersamaan dan kekompakan. Semoga event-event serupa terus digeber oleh Yamaha Kaltim. Kami sebagai  pecinta Yamaha salut dan terus menunggu event-event lainnya. Yamah Makin Di Depan,” tegas Aldo. 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.