Persiapan Pilpres 2024, Relawan Calonkan Erick Thohir Jadi Wakil Presiden

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Sejumlah tokoh nasional mulai menunjukkan potensi ataupun memiliki potensi untuk ikut meramaikan Pemilu Presiden yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang, salah satunya Erick Thohir sebagai Calon Wakil Presiden.

Untuk Relawan Erick Thohir menganggap  Menteri BUMN ini menjadi tokoh yang diusung untuk gerakan perubahan dalam memajukan Indonesia. Deklarasikan atas dukungan ini dilakukan puluhan relawan dari berbagai profesi dipimpin tokoh pemuda Kota Balikpapan, Syamsu Alam. 

“Erick Thohir adalah tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya. Beliau adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung, agar negeri Indonesia ada perubahan yang luar biasa kelak jika dipimpin Bapak Erick Thohir,” ujar Ketua Relawan Gerakan Perubahan Erick Thohir Provinsi Kaltim, Syamsu Alam, Minggu (23/1/2022).

Ancu biasa Syamsul Alam disapa mengatakan, sebelum masuk di pemerintahan Jokowi, Erick Thohir sudah berkontribusi untuk negeri ini. Dan sungguh sangat disayangkan apabila tenaga, pikiran, dan SDM yang dimilikinya digunakan negara lain.

“Kami sebagai rakyat Indonesia melihat dan menyatakan sikap untuk mendukung Bapak Erick Thohir. Bukan atas perintah Bapak Erick Thohir, tapi murni dukungan relawan dan tidak akan melukai relawan,” imbuhnya. 

Dikatakan Ancu, deklarasi ini tidak sampai di sini. Langkah berikutnya dirinya akan merapatkan terus barisan, dengan terus berkoordinasi dengan relawan di Kaltim, khususnya di Balikpapan untuk terus memberikan pendidikan politik kepada semua lapisan masyarakat mulai dari tingkat bawah sampai ke atas.

“Kita melihat Latar belakang relawan ada semua, mulai dari petani, nelayan hingga pengusaha kecuali PNS,” akunya. 

Dirinya juga yakin, dengan menjual sosok Erick Thohir memperoleh respons positif dari warga Kaltim. Karena kiprahnya memimpin beberapa perusahaan BUMN.

Baca juga ini :  Pasangan Agus Laksito – Soeharto Mundur Dari Jalur Perseorangan

“Yang terpenting sosok beliau sangat memperhatikan rakyatnya yakni berupa pemberian CSR langsung yang menyentuh dengan masyarakat luas di penjuru Indonesia,” tutupnya. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.