Kombes Pol Danu Kusworo

Persiapan Turnamen Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II Telah 80 Persen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Persiapan turnamen kejuaraan menembak Kapolda CUP II yang digelar Polda Kaltim bekerjasama dengan Cakra Asa Shooting Club (CASC) sudah mencapai 80 persen.

Ketua Panitia Pelaksana Kapolda Cup II  yang juga Kepala SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo menuturkan, kejuaraan menembak tersebut, rencananya akan dipusatkan di lapangan tembak SPN.

“Kalau persiapan Kapolda cup sudah 80 persen. Tinggal kita permantab lagi. Undangan seluruhnya kurang lebih 5.000 dan kita siapkan juga 5.000 dooprize,” ujarnya

Panitia Pelaksana juga akan menyediakan makanan khas nusantara, semuanya akan dibagikan secara gratis kepada pengujung. “Kita sudah menyebarkan pemberitahuan agar mereka mendaftar di sini,” ujarnya.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono berharap, kejuaraan  menembak tersebut, meriah dan menjadi hiburan masyarakat. “Kita siapkan tanggal 15 Maret, hiburan juga di dalamnya lengkap semua mudah-mudahan meriah” ujarnya.

Harapannya, kejuaraan menembak tersebut, nantinya akan menjaring bibit-bibit muda calon penembak masa depan Indonesia. Karena bukan hanya diikuti dari TNI dan kepolisian juga dari umum.

Selain  kejuraan menembak, Panitia Pelaksana juga akan menampilkan kendaraan antik, mulai dari roda empat maupun roda dua.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wanderley Minta Penyerang Persiba Lebih Garang di Depan Gawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.