BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akhirnya memulangkan mantan gelandang Semeru FC dan Persiba Bantul Andre Eka Prasetya.

Pelatih Persiba Wanderley Junior mengungkapkan, Eka gagal menunjukkan permainan terbaiknya dalam laga ujicoba menghadapi PSM Makassar, Sabtu (17/03).

Menurutnya, kehadiran Eka dilini tengah Beruang Madu justru tidak bisa mengangkat permainan tim. Permainannya jauh dari harapan Wanderley.

“Eka kita pulangkan, karena dia tidak sesuai yang kita harapkan, Tidak bisa suplay bola ke depan, mengatur serangan tim. Dia gagal bersama Persiba,” ujar wanderley.

Sementara nasib dua striker yang baru bergabung sehari sebelum laga ujicoba, Jumat (17/03), di Makassar, yakni Irfan Yunus Mofu dan Marvelous Dani Namangge, belum diputuskan.

Kata Wanderley, nasib mantan striker Perseru serui dan Martapura FC itu, masih akan dibahas tim pelatih. Apakah masih diberi kesempatan atau dipulangkan.

“Soal Irfan dan Dani ada kelebihan dan kekurangan, kita mesti diskusi dengan tim pelatih , apakah masih dikasih kesempatan atau tidak, atau kita cari pemain lain,” terngnya.

Persiba memang masih mencari satu gelandang serang dan satu striker murni khususnya untuk melatis Dimas Galih Gumilang. Hal itu untuk mendukung formasi menyerang yang diterapkan Wanderley 4-3-3.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version