PENAJAM, Inibalikpapan.com – Pertamina RU Balikpapan b menyalurkan sebanyak 150 paket sembako di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Penyaluran bantuan ini merupakan bagian realisasi donasi employee volunteerism

“Pertamina RU Balikpapan telah menyalurkan total 150 paket sembako di PPU,” ujar Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina RU Balikpapan Ely Chandra Peranginangin, Sabtu (14/08).

Penyaluran paket sembako di salurkan kepada masyarakat di Kelurahan Lawe-Lawe, Desa Giri Mukti, Kelurahan Petung, Desa Sidorejo, Kelurahan Saloloang dan Kelurahan Penajam.

Di calon Ibu Kota Negara (IKN) ini, Pertamina RU Balikpapan mengoperasikan terminal Lawe-Lawe yang berfungsi menerima pasokan minyak mentah dari kapal tangker. Kemudian minyak akan dipompakan ke Balikpapan.

Kata dia, ditengah pandemi covid-19 semakin banyak kelompok warga yang perlu mendapat perhatian. Karena itu, Pertamina RU Balikpapan juga merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi membantu.

“Paket sembako yang disalurkan di PPU ini sepenuhnya berasal dari hasil donasi pekerja,” katanya.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh para pekerja ini tidak dilihat dari jumlahnya, tapi dilihat sebagai bentuk kepedulian dan juga perhatian kepada masyarakat yang merupakan tetangga,”

Adapun bantuan paket sembako  hasil donasi para pekeraj yang disalurkan berupa beras, mie instan, gula pasir, susu, teh celup, minyak goreng, kecap, tepung terigu dan margarine.

“Jika semua bergerak secara bersama-sama, kita yakin dampak yang diberikan juga akan semakin besar,” tutupnya.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version