BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Menjaga tubuh agar selalu sehat penting diakukan. Apalagi ditengah penularan covid-19 yang semakin masif dan meluas. Karena dengan menjaga kesehatan maka imunitas tubuh akan meningkat

“Dari umur muda sampai umur tua kita tetap selalu jaga kesehatan dengan cara tidur yang cukup, istirahat yang cukup , konsumsi vitamin, terutama pakai masker,” ujar Ngerik Tim Kreatif Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Balikpapan   

Ngerik terus melakukan kampanye mengajak anak muda Balikpapan untuk penduli dengan kesehatannya, mematuhi protokol kesehatan, menggunakanb masker setaip beraktifitas demi mencegah terpapar covid-19.

“Nah ini masker sudah gampang dicari dimana-mana, selalu ada, di supermaket juga sudah ada dijual,” ujarnya

Bahkan dia siap membagikan masker yang dimiliknya jika ada anak muda kesulitan mencari masker. “Bahkan kalau susah DM (direct masegge) instgram  saya @cucunyakai,  nanti saya kasih masker yang ada,” ujarnya.

Begitupun kata dia, jika nongkrong, harus sesuai protokol, hindari berdekatan harus menjaga jarak . Seperti ketika nongkrong di cafe batasi paling banyak 3 orang dalam satu meja. Jika lebih ditambah mejanya agar ada jarak.

“Kalau misalnya ngumpul, nongkrong semua sudah ada protokolnya, bawa hand sanitizer, physical distancing,” ujarnya

“Mungkin di cafe itu hanya 2-3 saja, kalau ada satu meja digabung lagi jadi 5, sudah ada protokol dari pemerintah, karena harapannya p[emerintah itu semua sehat. Balikpapan semuanya sehat, semuanya damai.”

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version