Peserta We Are Aerox Society Tunjukan Eksistensi Diri

BANDUNG,Inibalikpapan.com Kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 telah resmi berkahir, meskipun demikian keaktivan para komunitasnya dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor masih terus berlanjut.

Hal itu ditandai dengan digelarnya kegiatan touring yang berlangsung pada akhir pekan kemarin (28/8), dimana sebanyak 30 biker gabungan pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series melakukan perjalanan dari Kota Bandung menuju Kota Cirebon, Jawa Barat. 

Bukan tanpa alasan memilih Kota Bandung sebagai lokasi digelarnya kegiatan touring yang menjadi penutup rangkaiaan acara kompetisi foto We Are Aerox Society 2022.

Pasalnya, animo pengguna Maxi Sport Scooter yang berpartisipasi di ajang kompetisi ini memang paling banyak berasal dari kota tersebut. Selain animo yang tinggi, keaktifan berkreativitas dalam menghasilkan konten-konten digital yang menggambarkan eksistensi diri bersama motor juga kerap ditunjukan oleh para komunitas Aerox 155 yang ada di Kota Bandung.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series yang ada di Kota Bandung, dalam meramaikan kegiatan kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 yang telah sukses berlangsung,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Area Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Keaktivan mereka dalam berbagi hobi dan menunjukan eksistensi diri mendorong kami mengadakan kegiatan touring yang dapat memfasilitasi mereka dalam mengeksplorasi gaya hidup bersama motor.

“Sembari menujukan rasa bangga menjadi bagian dari komunitas Aerox Society yang begitu besar,” akunya.

Mengambil titik keberangkatan dari Flagship Shop Yamaha Bandung, para peserta touring kemudian langsung bertolak menuju Kota Cirebon dengan jarak tempuh sejauh kurang lebih 150 kilometer.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini 4 Poin Kesepakatan Deklarasi Damai Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.