PKS Balikpapan Gelar Bazar Murah, Sekaligus Sosialisasi Dukungan ke RM-TA.

BALIKPAPAN, Inibalikpapa.com —  DPD PKS Balikpapan menggelar bazar sembako murah. Sekitr 1000 paket sembako kepada masyarakat Balikpapan yang dinilai layak untuk dibantu.

Penyaluran paket sembako ini diadakan di masing-masing kantor DPC PKS di enam kecamatan di kota Balikpapan, Minggu (20/9/2020).

Kegiatan ini bentuk kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Balikpapan dalam membantu meringankan  sesama ummat tidak akan pernah terputus.

PKS merupakan partai pengusung H. Rachmad Mas’ud  SE, ME (RM) dan Thohari  Aziz, SH menjadi calon Wali Kota dan wakil  walikota Balikpapan 2021-2026.

Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Balikpapan  Eka Citra Devi mengatakan di DPD PKS disiapkan 100 paket sembako murah. Kegiatan ini diperuntukan bagi warga sekitar.

“Secara perdana 100 paket sembako lewat bazar murah  sudah kami buka untuk warga sekitar Jalan Ruhui Rahayu  diplataran kantor DPD PKS Kota Balikpapan Minggu, 20 September 2020  sejak jam 08.30 pagi ,”katanya didampingi Ketua panitia pelaksana Bazar Murah PKS, Setyowati.

Ajang  bazaar sembako murah  ini kata  Eka Citra juga dijadikan wadah untuk menjelaskan alasan dukungan PKS kepada paslon Rahmad-Thohari.

Dua orang ini lanjutnya  mendukung  12 pokok profosal keumatan  yang PKS telah diajukan.

” Kenapa PKS mendukung RM. Karna beliau komitmen sudah siap  dan kosisten berjanji akan berbuat semaksimal mungkin dalam kebaikan seperti yang diinginkan PKS terkait isi  12  Profosal keumatan itu. Insyaallah kami emak-emak percaya dan menyambut baik ikhtiar  niatan mulia  bapak Rahmad itu,” jelasnya.

Sebelumnya  dalam rapat konsolidasi DPD PKS Balikpapan di hotel HER belum lama ini Rahmad Mas’ud  menegaskan dirinya setuju dan menerima keseluruhan 12 Profosal keumatan yang diajukan PKS kepadanya. Bahkan 12 isi  proposal itu masih kurang dan kelak akan ditambahkan lagi program keumatan-keumatan lainya.

“Karna isinya nilai-nilai kebaikan untuk ummat, Saya sangat setuju dengan apa yang di inginkan PKS. Inshaa Allah didepan semua pengurus struktur PKS di rakor  ini saya berjanji akan mengawal dan berbuat yang terbaik  untuk kepentingan ummat,”  kata Rahmad  saat itu.

Penyerahan 12 Profosal keumatan Balikpapan  disampaikan Ustd Fahrul Rozi Ketua MPD yang didampingi Ketua DPD PKS Kota Balikpapan H. Sonhaji beserta Sekretarisnya Oci Sarkosi, Ir di Hotel HER belum lama ini.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Bawaslu Balikpapan Bingung dengan Kegiatan Kokos Wali Kota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bawaslu Balikpapan mengaku telah melihat video durasi 43 menit yang berisi tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.