Home / iniFLASH / Polda Kaltim : Mari Bersama Kita Berantas Narkoba Demi Generasi Bangsa

Polda Kaltim : Mari Bersama Kita Berantas Narkoba Demi Generasi Bangsa

Satuan Reserse Narkoba Polres Berau menggelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi SMA Negeri 4 Berau di Aula Kodim 0902/TRD, Selasa, (4/8/2020).

Penyuluhan yang diikuti 30 peserta ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengajak peran serta generasi muda untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Sebab narkoba kapan saja dapat menjerat mereka kapan saja sehingga harus sigap dan tanggap dalam menghadapi penggunaan dan peredaran barang haram tersebut.

“Sebagai generasi penerus bangsa ini, harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat siswa-siswi. Harapan kita, untuk melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang dapat terealisasi dengan baik. Sayangi masa depan, hindari penggunaan narkoba,” kata Kombes Ade Yaya Suryana.

Dirinya juga mengingatkan pelajar tidak sembarangan bergaul dan terpengaruh dengan pemberian makanan, minuman yang tidak diketahui.

“Narkoba tidak mengenal usia. Maka melalui penyuluhan ini para pelajar jangan sekali-sekali mencoba dan terjerumus dengan barang haram tersebut,” imbau Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

About san tri

Check Also

Perkantoran Instansi Pemerintah Diminta Bentuk Krisis Center Covid-19

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran, setiap instansi pemerintah diimbau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.