Home / iniFLASH / Polresta Balikpapan Belum Terima Laporan Korban Hipnotis
kantor Polresta Balikpapan (poskaltim)

Polresta Balikpapan Belum Terima Laporan Korban Hipnotis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Polresta Balikpapan hingga kini belum menerima laporan dari korban hipnotis yang terjadi di Karang Anyar seperti yang ramai beredar melalui pesan suara yang tersebar di whatsapp.

“Sampai sekarang kan pelapornya tidak ada,” ujar Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

Dia mengungkapkan, pesan suara tersebut, juga tidak jelas. Karena tidak menyebutkan siapa yang menjadi korban. “Masalahnya masyarakat ini kadang-kadang memberi informasi tidak akurat yaitu hanya pesan suara,” ujarnya.

“Kemudian siapa yang memberi pesan itu, siapa orangnya tidak jelas . Kedua korban yang ditanya ibu-ibu disekitarnya itu siapa orangnya juga gak jelas,”

Menurutnya, jika jelas identitas siapa yang menjadi korban, tentu kepolisian akan lebih mudah menyelidikinya. Karena tidak jelas dan tidak ada laporan dari korban, sehingga Polresta Balikpapan menunggu.

“Ketika itu jelas, si A, si B, si C kita akan mudah mendatangi dan korbannya siapa, disitu juga gak ada, dan korban juga tidak ada yang ngaku,” ujanya.

Sementara jika disebut, hoaks, Turmudi menuturkan masih harus dibuktikkan. Pesan suara itu memang hanya terdengar suara seorang laki-laki yang menyatakan terjadi hipnotis. Kemudian suara seorang wanita yang mengaku jadi korban.

“Saya pikir hoaks atau tidak harus kita buktikkan,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebenarnya sudah lama mendapat pesan suara tersebut. “Itu saya juga dapat dari salah satu rekan kita juga rekaman suara itu dan saya dapatnya sudah lama, awal-awal penyemprotan (disingektan)itu saya sudah dengar,” ujarnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 4 Juni 2020 : bertambah 5 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 13 Kasus Negatif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan bertambah 5 kasus hingga menjadi 71 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.