Prabowo SUbianto dan Muhaimin Iskandar kompak datangi KPU RI untuk daftarkan partai masing-masing ke KPU / suara

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Bertemu Sore Ini, Bahas Dinamika Politik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Parai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Subianto pada Jumat (28/4/2023) petang,

Pertemuan tersebut, sekaligus halalbihalal dan langsung dihadiri Ketua Umum Partai Gerimdra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar serta pengurus lainnya.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Syaiful Huda mengatakan, pertemuan pada hari ini merupakan pertemuan rutin dua pekan sekali. Karena bagian dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR)

“Akan hadir Gus Muhaimin, pengurus DPP PKB dan Gerindra dengan pengurus DPP Gerindranya. Rencana jam 16.30-an,” kata Huda dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Salah satu yang akan dibahas yakni dinamikan politik yang saat ini terjadi diantaramya terkait pencalonan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 oleh sejumlah partai.

“Tentu membahas berbagai dinamika terkahir ya karena pertemuan rutin kita terakhir kan PDIP belum deklarasi, terus apalagi dinamika terakhir pasti akan menjadi salah satu agenda pembahasan,” ujarnya

“Tentu kalau agenda utama mematangkan KKIR terus menerus agenda koalisi kerja sama PKB Gerindra,”

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alis Cak Imin mengatakan, bahwa lima partai dari Koalisi KIR dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Golkar, yang terdiri dari PAN dan PPP sempat melakukan pertemuan.

“Terakhir beberapa hari yang lalu (bertemu), tapi lebaran saya kayanya belum ada lagi ya, yang setelah lebaran,” kata Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023).

Comments

comments

Baca juga ini :  Terseok-seok Di Klasemen, Ini Target Persiba Hingga Akhir Musim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.