MAHAKAM ULU, Inibalikpapan.com – Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19, prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita ikut serta dalam Operasi Pengamanan Covid-19 bersama aparat terkait di wilayah Mahakam Ulu, Kalimantan Timur.Minggu (31/01/2021).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan bagi maayarakat serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Mahakam Ulu dan sekitarnya , dengan cara melaksanakan pengecekan dan pemantauan terhadap masyarakat yang keluar masuk ke Wilayah Kabupaten Mahakam Ulu.

Komandan Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Mayor Inf Indar Irawan, S.E., M.Han mengatakan, apa yang dilakukan prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita yang tergabung dalam Satgasops PAM Covid-19 di Mahakam Ulu merupakan salah satu bentuk partisipasi dari Satgas Pamtas untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Satgas penanganan Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah serta ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan profesional. RAKYAT SEHAT INDONESIA Maju,” tegasnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version