Presiden Jokowi menyapa pedagang di Kawasan Malioboro Yogyakarta / Sekretarat Presiden

Presiden Jokowi  Menyapa Warga di Kawasan Malioboro Yogyakarta

YOGYAKARTA, Inibalikpapan.com – Presiden Joko Widodo mengunjungi kawasan Malioboro pada Sabtu (15/10/2022) malam. Tampak kawasan wisata tersebut ramai pengunjung.

Kehadiran orang nomor sati di Indonesia itu langsung menarik perhatian. Mulai dari pengunjung, para pedagang hingga seniman. Berebut langsung ingin bertemu Presiden Jokowi.

Dalam siaran pers Sekretariat Presiden, tampak Presiden Jokowi datang dengan pengawalan minimal dari Paspampres. Begitu tiba, Presiden langsung menyapa masyarakat.

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Presiden dalam akun instagram @jokowi.

Tampak masyarakat sangat antusias ketika melihat Presiden berada di kawasan Mailoboro. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang meminta foto bersama dengan Presiden Jokowi.

Tidak hanya menyapa, Kepala Negara yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro. Presiden juga sempat menyaksikan penampilan seniman jalanan di kawasan Malioboro.

Usai menyerahkan bantuan dan menyapa masyarakat, Kepala Negara pun kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jaino Matos Pertanyakan Keputusan GTS Menunjuk Dwi Purba Memimpin Laga Persiba vs Perseru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.