BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban muslim Ronghiya, warga Kota Balikpapan yang tergabung dalam Sahabat Keluarga Indonesia (SKI menggelar bazar murah, MKinggu (10/09) kemarin.

Uang hasil bazar itu akan disumbangkan bagi korabn muslm Rohingya yang melamai kekerasan .Bazar tersebut, bahkan langsung diserbu warga Balikpapan.

“Kita menjual ini barang-barang ini dari relawan di Balikpapan kita share di media social kita mau galang dana buat Rohingya siapa punya barang bekas atau baru kita jualin,” ujar Sari Ketua Litbang SKI Balikpapan.

“Termasuk treadmill dan cincin emas, dua kodi Kalila baru semua, tuperware, alat perlengkapan bayi yang belum digunakan, tas Furla asli dari Singapura. Luar biasa warga Balikpapan keren banget, terima kasih untuk sumbanganya,”

Dia menambahkan, hasil penjualan n dikumpulkan untuk didonasikan melalui Dompet Duafa Kaltim, kemudian selanjutnya diserahkan kepada muslim Rohingya.

“Ini dari SKI even pertama untuk galang dana melalui bazaar. Tapi kita even banyak kita gelar seminar parenting dan seminar Kami, Aku sahabatmu. itu roadshow selama sepekan, “ imbuhnya.

Sahabat Keluaga Indonesia kota Balikpapan terdiri dari sekolah alam, AL Auliya, Dompet Duafa, Arsitektur Balikpapan, ibu rumah tangga dan berbagai profesi di Balikpapan.
Sebelum bazaar digelar, SKI berhasil

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version